Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sabtu, 04 Februari 2017

Bola Joget Meriahkan Gebyar Desaku Ceria

Beragam tingkah laku lucu dan menarik terlihat dari anak-anak yang mengikuti lomba sepak bola joget. Tak heran gelak tawa dari penonton pun spontan keluar melihat tingkah para peserta.
Suasana ini tampak dalam semarak acara lomba Desaku Ceria yang berlangsung di lapangan Persas desa Sotabar kecamatan Pasean, Jumat 3 Februari 2017. Lomba sepak bola joget ini dilakukan dengan cara menarik. Para pemainnya mengenakan sarung, menendang bola dengan mata kaki, diiringi goyangan saat suara musik dinyalakan.Permainan ini pun mengundang galak tawa para penonton.
Lomba diikuti oleh perwakilan dari Sekolah Dasar yang ada di desa Sotabar. Para pemain nampak tunggang-langgang menggiring bola, karena kesulitan bergerak. Bahkan di saat mereka berkutat memperebutkan bola tiba-tiba suara musik menyala, sehingga kegiatan harus diiringi dengan bergoyang.

Menurut Aufal, salah satu penggagas kegiatan, pertandingan ini semata-mata untuk menghibur dan memeriahkan saja. Disamping itu melalui pertandingan ini diharapkan silaturahmi antar instansi semakin erat terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

0 komentar:

Posting Komentar